Friday, November 4, 2011

At The Dolphin Bay

Bagi yang suka Asian Drama Pasti tau film ini yang tayang sekitar tahun 2003... Sekedar mengingatkan kembali.. nih info filmnya.. :-)


Genre :Romance 
Episode:28 
Tayang :2003- SET TV 
 Cast: 
Ambrose Hsu as Xu Ze Ya 
Angela Zhang as Yu Tian Bian/ Xiao 
Pin Penny Lin as Zu Shan N 
Wallace Huo as Zhong Xiao Gang 




Ringkasan Cerita

Drama At The Dolphin Bay menceritakan dua orang anak kecil yang tidak sengaja bertemu di sebuah Panti Asuhan. Anak perempuan bernama Xiao Pin Gai dan anak lelaki bernama Ze Ya. Ibu Kandung Xiao Pin Gai meninggal setelah mengalami kecelakaan sewaktu habis bertemu dengan kakek Xiao Pin Gai yang tidak ingin mengakui cucunya sendiri. Setelah kepergian ibunya , Xiao Pin Gai tinggal di Panti Asuhan dan menjadi anak yang pemurung. Ze ya kasihan melihat Xiao Pin Gai yang sering diganggu dan diusili oleh anak-anak yang lain. Ze ya yang lebih tua dari Xiao Pin Gai berusaha melindungi Xiao Pin Gai dan dari situlah hubungan pertemanan mereka dimulai. Ze ya dan Xiao Pin Gai berjanji untuk bersama selamanya dan Ze ya punya nama panggilan untuk Xiao Pin Gai yaitu TUTUP BOTOL dan Xiao Pin Gai memanggil Ze ya dengan panggilan Ta ta dan mereka sama sekali tidak mengetahui nama asli mereka masing-masing. Tetapi janji mereka tidak bisa diwujudkan karena Ze ya harus diadopsi oleh seorang kakek yang ternyata adalah kakek Xiao Pin Gai seorang pemilik Set TV.

Ze ya berjanji akan kembali lagi menjemput Xiao Pin Gai dan memberikannya dua mata lumba-lumba yang sangat disayanginya kepada Xiao Pin Gai . Saat Ze ya kembali ke Panti Asuhan untuk menjemput Xiao Pin Gai , pada saat yang bersamaan Xiao Pin Gai diadopsi oleh seorang wanita (nggak ketemu dech). 20 tahun kemudian Tian Bian (nama baru yang diberikan pada Xiao Pin Gai) bertemu dengan Ze ya.Waktu itu kalau nggak salah ingat ban mobil Ze ya kempes dan Ze ya minta bantuan ma Tian Bian yang kebetulan tinggal disekitar situ dan tepatnya di Teluk Lumba-lumba. Ze ya sama sekali tidak menyadari kalau Tian Bian itu sahabatnya. Perusahaan Set Tv mengadakan audisi untuk mencari penyanyi baru untuk Ost suatu drama baru dan Tian Bian lolos audisi dengan perjuangan yang sangat keras. Perjuangan Tian Bian nggak berhenti sampai disitu, karena dia harus menghadapi ibunya yang tidak menyetujui dirinya untuk menjadi penyanyi karena trauma dengan masa lalunya dan persaingan antara sesama penyanyi yang mencintai Zhong Xiao Gang yang bekerja di Set Tv yang juga disukai Tian Bian…


Nah, itu dia cerita singkatnya...


SINOPSIS IN ENGLISH VERSION


           Legend has it a dolphin once helped to reunite a pair of tragic lovers. From then on, the well-adored animal became the guardian of love. At Dolphin Bay, a tale of love and myth continues.
Two children Zeya and Xiao Pin Gai met at an orphanage. Seeing the latter was often bullied by the other kids, Zeya rose to the occasion to become her gallant protector. Alas, the young couple parted ways when the director of a big company Xu Ruogu arrived to bring his ‘grandson’ home. Zeya promised to come back for Xiao Pin Gai, but when he finally makes good his promise 20 years later, his childhood friend is nowhere to be found. Where the orphanage once stood is now a cluster of skyscrapers.

            At Dolphin Bay, Zeya meets a young woman Tianbian. Her strong and optimistic character draws him to her, and Tianbian is touched by all that Zeya does for her. Nonetheless, unbeknownst to Zeya, he is nothing more than a good friend to Tianbian. When Zeya decides to profess his love, he discovers Tianbian already has someone in her heart; and he can only remain a good friend.
Zeya unwittingly finds out the Xiao Pin Gai he has been searching for is actually Tianbian! This realization cements Zeya’s desire to forever protect Tianbian like a big brother. But in a twist of fate, Tianbian discovers the love she has always dreamt of lies right in Zeya.
But this pair of childhood lovers finds an invisible wall separating them. A future of happily ever after appears to be within reach, but yet escapes their grasp…




Here are some photos of this film, Enjoy it.. :)




0 comments:

Template by:

Free Blog Templates